VIDEO: Alih-alih Ingin Mengenakan Isteri, Lelaki Ini Malah 'Dikenakan' Balik Makhluk Halus

VIDEO: Alih-alih Ingin Kerjain Istri, Pria Ini Malah ‘Dikerjain’ Balik Makhluk Halus
   
Selama ini, para pencari fakta soal 'dunia lain' memang kerap membahagikan bukti-bukti yang mereka dapatkan melalui media internet. Alhasil, kita sudah terbiasa dengan foto atau video yang memperlihatkan penampakan hantu menyeramkan yang beredar.

Tak hanya para pencari fakta 'dunia lain', dari foto maupun kamera orang-orang awam pun terkadang tanpa sengaja penampakan itu pun muncul. Namun, seperti yang dilaporkan oleh Wittyfeed.com, tak sedikit hasil foto dan video penampakan tersebut merupakan hasil 'kejahilan' tangan manusia atau tidak asli alias hasil editan yang menggunakan aplikasi perisian komputer.

Begitu pula dengan salah satu video yang dimuat naik 4 tahun silam dan kembali hebohkan netizen. Di mana, dalam video yang berdurasi kira-kira 50 saat itu kelihatan seorang lelaki yang memegang cam recorder berjalan menuju sebuah bilik mandi.


Video ini sepertinya diambil dari sebuah rumah pasangan suami isteri di India. Awalnya, si suami ingin menggoda atau mengejutkan isterinya yang sedang mandi. Alhasil, isterinya pun sempat terkejut lalu segera menyelesaikan mandinya.

Sesaat setelah isterinya membuka tirai dan berjalan menuju ruang ganti. Mendadak, tirai itu pun seperti menutup kembali dan terdengar bunyi pancuran yang mengalir. Sontak, kamera lelaki tersebut langsung tirai yang mendadak tertutup itu. Selanjutnya? Anda perlu tonton sendiri video tersebut di bawah ini.

Tak ada yang tahu pasti video itu nyata atau hasil kejuruteraan. Namun, video ini cukup membuat adrenalin anda terpacu:
0 Komentar untuk "VIDEO: Alih-alih Ingin Mengenakan Isteri, Lelaki Ini Malah 'Dikenakan' Balik Makhluk Halus"

 
Copyright © 2014 panas panas - All Rights Reserved
Template By Catatan Info