Alami Kemalangan Tragis, Aktris Wanita Cantik Korea 22 Tahun Ini Meninggal Dunia


Kita harus mendengar khabar duka dari dunia entertainment Korea. Sosok bintang drama Sassy Go, Go bernama Kang Doo Ri dikhabarkan telah meninggal pada 14 Disember seperti dipetik dari Soompi.

Si cantik yang masih muda, berusia 22 tahun mengalami kemalangan kereta tragis pada kemarin (14/12). Selain jadi lawan main Eunji A-Pink, Lee Won Geun, dan Ji Soo dalam siri remaja KBS Sassy Go, Go, Kang Doo Ri merupakan broadcasting jockey di Afreeca TV.

Kini, kemalangan yang telah menelan korban nyawa itu tengah dalam proses siasatan oleh pihak berwajib. Sedangkan, pengebumian Kang Doo Ri bakal digelar di rumah sakit St. Mary, Incheon, pada 16 Disember.


Sosok Kang Doo Ri yang meninggal di usia muda. © KBS
Kang Doo Ri yang meninggal di usia muda. © KBS

Terbilang masih sangat muda, kematian Kang Doo Ri sangat disayangkan oleh awam. Tentu kita nggak lupa mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas kehilangan Kang Doo Ri.

Di sisi lain, Kang Doo Ri memang bukan jadi bintang utama dalam siri Sassy Go, Go. namun kita boleh melihat lakonan gadis kelahiran 1993 tersebut pada episod sepuluh hingga dua belas.

Semoga keluarga Kang Doo Ri diberikan ketabahan serta sabar atas pemergian tokoh kesayangan ini. Rest in peace Kang Doo Ri ~
0 Komentar untuk "Alami Kemalangan Tragis, Aktris Wanita Cantik Korea 22 Tahun Ini Meninggal Dunia"

 
Copyright © 2014 panas panas - All Rights Reserved
Template By Catatan Info