Heboh !! 20tahun Telah Berlalu , Pelakon utama filem “Titanic” “Jack dan Rose” Kini Akhirnya Menjadi Pasangan ?


20 tahun yang lalu film “Titanic” menggemparkan seluruh dunia. Kisah cinta antara aktor Leonardo DiCaprio dan aktris Kate Winslet ini benar-benar mengharukan. Tidak disangka, 20 tahun telah berlalu, dikabarkan kedua pemain film ini menjadi sepasang kekasih dalam dunia nyata?!

.


Kita semua tahu kisah cinta yang sangat populer di layar kaca ini. Di luar film, Leonardo sendiri lebih menyukai wanita yang cantik dan bertubuh molek, ia pun sering berganti-ganti pasangan. Sedangkan Kate akhirnya menikah dengan orang lain.


Setelah pemeran Titanic ini kembali membintangi film yang sama, yaitu “Revolutionary Road”, membuat hubungan persahabatan mereka semakin baik. Hal itu membuat cemburu suami Kate ketika itu.


Sebenarnya, dalam waktu 20 tahun ini, Leonardo selalu menjadi seperti kakak Kate, yang diam-diam menjaganya. Ketika Kate menerima penghargaan “Golden Globe”, ia mengatakan kepada Leonardo: “Saya sudah mencintaimu selama 13 tahun”. Tapi setelah diklarifikasi mengenai hal itu, Kate hanya mengatakan bahwa Leonardo adalah seorang kakak yang baik dan tidak saling bertukar kabar. Hubungan mereka yang ambigu ini pun menimbulkan tanda tanya besar semua orang.

Baru-baru ini, “Star Magazine” mendapati Leonardo dan Kate sedang berlibur bersama di Perancis. Dengan foto-foto intim diantara keduanya, tertulis judul “Leo dan Kate menjadi sepasang kekasih”. Hal ini langsung membuat kaget semua orang di Hollywood.

Banyak penggemar yang bahagia mendengar berita itu, tapi berdasarkan orang terdekat mereka, “Leo dan Kate hanyalah teman baik”, dan Leonardo juga mengatakan kalau berita pada majalah itu tidak benar.

Yuk lihat video ini
0 Komentar untuk "Heboh !! 20tahun Telah Berlalu , Pelakon utama filem “Titanic” “Jack dan Rose” Kini Akhirnya Menjadi Pasangan ?"

 
Copyright © 2014 panas panas - All Rights Reserved
Template By Catatan Info