Ibu Mertua Berang Menantu Upload Gambar Selfie Tanpa Kebenaran, Suami Bengang Nekad Cerai Isteri

Seorang ibu mertua marah gara-gara menantunya memuat turun gambar selfie ke lama sosial tanpa keizinannya...apa yg lebih menyedihkan, suami kpd isteri tersebut kebetulan melihat saat kedua-dua isteri dan ibunya bertikam lidah, lalu menCERAIkan isterinya dgn menganggap isterinya mengasari ibunya....mcm-mcm dunia zaman sekarang...teknologi membawa kehancuran....




Foto: ilustrasi


Wanita ini pinginnya bergaya-gaya selfie ala ABG tapi apa dikata suaminya malah emosi. Tak hanya berang, sang suami malah menceraikan sang istri.
Kejadian mirip sinetron ini terjadi saat lebaran kemarin. Bukan di Indonesia sih, tapi di Arab Saudi sana.
Saat lebaran memang menjadi momen yang baik untuk bersilaturahmi. Demikian pula pria Arab Saudi ini pun ingin memanfaatkan momen hari raya tersebut untuk berkunjung ke rumah orang tuanya. Tentu saja sang istri tak lupa diajaknya.
Acara silaturahmi lebaran tersebut berlangsung hangat dan ceria. Tak lupa aneka kue lebaran yang lezat dihidangkan di meja. Obrolan hangat antar sanak saudara pun berlangsung penuh keakraban.
Dan tiba-tiba, sang istri pria Saudi tersebut mengeluarkan smartphone dan mengajak seluruh anggota keluarga untuk berfoto selfie bersama. Dan sepertinya lazimnya orang di jaman gaul sekarang ini, wanita tersebut langsung mengunggah foto selfie-nya tadi ke jejaring sosial.
Namun ternyata, seperti ditulis Harian Sada, justru aksi selfie ini mengundang kemarahan ibu mertua. Sang ibu mertua dengan garangnya menyuruh menantunya agar tidak mempublikasikan foto tersebut ke sosial media.

Foto: ilustrasi
Sang menantu pun tetep ‘ngeyel’. Debat dan pertengkaran pun tak terhindarkan. Sang suami yang mengetahui hal tersebut pun turut emosi.
Ia menganggap istrinya berlaku tak sopan kepada ibunya. Serta merta saat itu juga, pria ini memutuskan untuk menceraikan istrinya. (tro)
0 Komentar untuk "Ibu Mertua Berang Menantu Upload Gambar Selfie Tanpa Kebenaran, Suami Bengang Nekad Cerai Isteri "

 
Copyright © 2014 panas panas - All Rights Reserved
Template By Catatan Info